Apakah Penyakit Miom Itu Berbahaya ?

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan anda informasi seputar jawaban dari pertanyaan apakah penyakit miom itu berbahaya ? Silakan di simak informasinya lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Apakah Penyakit Miom Itu Berbahaya ?Miom merupakan kondisi dimana terjadi pertumbuhan di dalamatau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau tidak ganas.Awalnya miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal, yang mana pertumbuhan ini akhinya membentuk tumor jinak.

Ukuran miom sangatlah bervariasi, ada yang sekecil biji dan juga ada berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar.Miom bisa muncul mungkin hanya satu atau bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Ada sekitar 75% wanita pernah memiliki miom, akan tetapi kadang kondisnya tidak diketahui oleh sebagian penderitanya karena penyakit yang satu ini jarang sekali menimbulkan gejala.Jika ada, mungkin gejala yang sering muncul antara lain :

  • Pada masa menstruasi menyakitkn atau berlebih.
  • Akan merasakan sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit pada saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Sering mengalami konstipasi.
  • Akan mengalami keguguran, mengalami kemandulan atau bermasalah pada masa kehamilan (mungkin sangat jarang terjadi).

Meskipun penyakit miom tidak berbahaya akan tetapi, penyakit ini akan membuat wanita kesulitan untuk hamil dan jika penyakit mio terjadi pada ibu hamil maka akan berisiko mengalami keguguran pun sangatlah tinggi.

Ternyata, miom akan sering muncul pada wanita yang memiliki berat badan berlebih karena jika meningkatkan berat badan, hormon estrgen dalam tubuh juga bisa meningkat dan penyakit miom bisa diakibatkan oleh faktor keturunan.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Terkena Penyakit Miom ? 

Untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit miom, maka yang harus anda lakukan sekarang adalah melakukan tindakan pengobatan, baik secara medis maupun secara tradisional.

Namun disini kami lebih menyarankan anda untuk mengobati penyakit miom dengan menggunakan obat miom alami, dimana obat ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami sehingga aman untuk anda konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya !

post by : Ahlinya Obat Hernia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *