Awas Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu !!!

Selamat datang di situs kesehatan milik kami yang mana satu-satunya agen obat herbal Green World yang menyediakan berbagai macam produk herbal yang aman dan telah tersebar di 20 negara.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan sebuah pelayanan terbaik dan terpercaya “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) CEPAT PESAN SEKARANG JUGA !!!

Awas Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu !!!

Awas Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu !!!Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu – Rokok merupakan lintingan atau gulungan tembakau yang di bungkus oleh kertas dengan ukurannya panjangnya sekitar 8-10 cm, yang mana biasanya di hisap oleh seseorang setelah di bakat ujungnya.

Ternyata, rokok tidak selalu berdampak fatal bagi penikmatnya, karena rokok di samping memiliki dampak buruk bagi kesehatan namun memiliki manfaat yang luar biasa yaitu bisa menurunkan resiko penyakit alzheimer sekitar 50 % akan tetapi, manfaat rokok bagi kesehatan ini seperti 1 berbanding 1000 dengan bahayanya.Hal ini karena bahaya rokok lebih banyak sekali di bandingkan dengan manfaatnya sendiri.

Baca Juga :

Obat Tradisional Berhenti Merokok

Cara Jitu Agar Bisa Berhenti Merokok

Nah, apabila anda ingin menghindari dampak buruk asap roko terhadap kesehatan tubuh sebaiknya minum air soda yang mana di yakini oleh masyarakat awam sangat baik untuk kesehatan paru-paru, itu karena bisa membersihkan nikotin yang telah mengedap pada paru-paru.Anda juga perlu mengetahui Bahaya Dan Efek Samping Asap Rokok Bagi Anak Kecil

Perlu anda ketahui bahwa meminum air soda secara berlebihan bisa menimbulkan beberapa efek samping terhadap kesehatan seperti :

  • Asam fosfat – Yang bisa menganggu kemampuan tubuh untuk menggunakan kalsium, yang mana bisa mengarah ke osteoporosis atau pelunakan dari gigi dan tulang.
  • Kafein – Jika minuman mengandung kafein maka bisa menyebabkan kegelisahan, insomnia, tekanan darah tinggi, denyut jantung tidak teratur, kadar kolesterol tinggi, penipisan mineral, benjolan payudara, cacat lahir dan mungkin bisa menyebabkan kanker.

Baca Juga :

Obat Tradisional Berhenti Merokok

Cara Jitu Agar Bisa Berhenti Merokok

Di Indonesia sendiri campuran air soda dan susu di sebut dengan soda gembira yang mana merupakan salah satu minuman khas Indonesia sejenis krim soda yang dibuat dari campuran minuman soda dengan pemanis susu.

Susu yang dicampurkan dengan soda akan menyebabkan terbentuknya kalsium karbonat (CaCO3) karena susu kaya akan kalsium sedangkan soda mengandung karbonat sehingga jika di satukan akan bereaksi.Apabila kalsium karbonat terus menerus masuk ke dalam tubuh bisa mengendap di ginjal dan bisa menyebabkan batu ginjal, itu karena CaCO3 tidak bisa di serap oleh tubuh dan sangat sulit larut dalam air.

Maka jika anda ingin berhenti merokok sebaiknya lakukan solusi yang terbaik salah satunya dengan mengkonsumsi Clear Lung Tea Green World.

Apa Itu Clear Lung Tea Green World ?

Awas Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu !!!Clear Lung Tea Green World merupakan salah satu produk herbal dari Green World yang berupa teh dengan memiliki mutu kualitas tinggi dan sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi berbagai gangguan yang terjadi pada paru-paru.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk tersebut silakan >>>KLIK DI SINI<<<

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Awas Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu !!! semoga infomasinya bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Hernia
               Awas Bahaya Minum Air Soda Dicampur Dengan Susu !!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *