Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan Keloid

Bawang putih memiliki banyak sekali khasiatnya bagi kesehatan tubuh salah satunya khasiat bawang putih untuk menghilangkan keloid secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan KeloidSekilas Mengenal Penyakit Keloid

Keloid merupakan salah satu jenis bekas luka yang cukup menganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit sekitarnya.Normalnya pada saat anda mengalami luka, jaringan parut atau fibrosa akan terbentuk atas kulit yang luka dan memperbaikinya.

Namun pada keloid, jaringan tersebut justru terus tumbuh hingga menebal, yang mana keloid bisa tumbuh pada bekas luka di area tubuh manapun, namun biasanya terbentuk di leher, bahu dan area kepala.

Baca Juga : Bahaya Penyakit Keloid

Keloid umumnya dialami oleh mereka yang memiliki kulit gelap, namun tidak menutup kemungkinan jika yang berkulit putih juga bisa mengalami pembentukan keloid dan keloid akan timbul pada yang berusia sekitar 10-20 tahun.

Hal umum yang menyebabkan terjadinya keloid yaitu disebabkan oleh berbagai luka seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas jerawat, luka bekas suntik vaksininasi, luka bekas operasi, luka tergores dan luka cakar.

Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan Keloid

Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan KeloidBawang putih adalah salah satu rempah-rempah yang ada di dalam masakan ini memiliki khas aroma menyengat sehingga tak semua orang menyukainya.Namun jangan salah, jika bawang putih memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh terutama pada bagian organ kulit.

Selain mudah ditemukan bawang putih juga dikenal mampu menghilangkan bekas luka membandel seperti keloid secara alami, itu karena rempah-rempah ini mampu mencegah proliferasi fibroblast secara berlebihan yang bisa memicu keloid semakin berkembang.

Didalam bawang putih terdapat kandungan senyawa silika dengan kadar tinggi yang mampu meregenerasi sel dan jaringan kulit yang mengalami luka ataupun peradangan seperti benjolan keloid.Selaian itu juga, kandungan senyawa ini juga mampu mencegah timbulnya iritasi pada kulit.

Penggunaan bawang putih sebagai obat penghilang keloid ini telah banyak dilakukan karena selain mudah dipraktekkan juga hanya memerlukan waktu yang singkat.Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini :

  • Pertama bersihkan area keloid secara merata untuk mempercepat penyerapan bawang putih pada kulit
  • Tumbuk bawang putih dan ambil airnya
  • Oleskan air sari dari bawang putih kebagian keloid secara merata sambil di pijit perlahan
  • Diamkan air tersebut hingga kering supaya penyerapannya maksimal

Jika anda memiliki alergi terhadap bawang putih dan mengakibatkan rasa gtal, nyeri ataupun iritasi maka sebaiknya hentikan penggunaan sebelum bertambahn parah dan berakibat buruk bagi kesehatan.

Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan KeloidSebagai gantinya anda bisa mengkonsumsi obat herbal untuk menghilangkan keloid yaitu Jelly Gamat QNC, selain dikonsumsi produk herbal ini juga bisa dioleskan pada kulit yang terkena penyakit seperti : keloid.

Produk herbal asli Indonesia ini berbentuk cairan jelly kental seperti madu naamun tanpa rasa (Tawar) dan dikemas dalam botol higienis berukuran 300 ml.Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.

Ekstrak Gamat Emas di gunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC yang di pilih dengan spesies terbaik yakni spesies golden stichopus variegatus yang mana satu-satunya jenis teripang emas yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, menbuat kulit lrbih muda dan meningkat kecantikan, mengatifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Di dalam ekstrak gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Oemga-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans
  • Mukopolisakarida
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Philinopside A dan E
  • Glikosida Keratin

Kandungan kolagen yang ada di dalam ekstrak gamat emas memiliki peran untuk meregenerasi sel-sel mati akibat luka dengan cepat sehingga mencegah luka yang menjadi keloid serta asam amino yang berfungsi dalam pembentukkan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka yang menyebabkan keloid.

Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat QNC ?

Jelly Gamat QNC aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.Itu karena produk herbal ini telah mendapatkan legalitas produk HALAL dan telah terdaftar di :

⇒ DEPKES P-IRT No.109321601291-1229

Tidak hanya kalah penting dengan tekstrak gamat emas, di dalam pembuatan Jelly Gamat QNC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur sehinggga menambah kekuatan dalam menyembuhkan keloid.

Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC ?

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal yang kami rekomendasikan saat ini, silakan kirimkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini :

Ketik :

QJG-HE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp Anda

Kirim Ke 0813.1305.6955 <atau> PIN BB D849AD95

Cara Pemesanan

QJG-HE # 2 Botol # Reni Herda # Jln. Sukasirna No.75 Padasuka, Cibeunying Kidul Kota Bandung-Jawa Barat # 085224578xxx

Kirim Ke 0813.1305.6955 <atau> PIN BB D849AD95

CATATAN : PERLU ANDA INGAT > KODE PRODUK QJG-HE < WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN GUNA UNTUK MENCEGAH KEKELIRUAN PADA SAAT PENGIRIMAN BARANG.

>> Harga produk Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

Jika anda melakukan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QNC maka anda akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim dengan mencantumkan kode produk QJG-HE dalam setiap pemesanan.

*) Setelah anda kirimkan format pemesanan seperti di atas maka anda akan mendapatkan balasan sms/bbm dari kami berupa total biaya yang harus anda bayar dengan cara ditransfrerkan melalui No.Rek Bank yang sudah kami tentukan seperti : BRI, BNI, BCA atau MANDIRI.

*) Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan barang akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Untuk Terapi Penyembuhan Minimal Selama 1 Bulan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 Botol) Maka Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Secara Alami !!!

by post : Ahlinya Obat Hernia 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *