Makanan Yang Harus Dikonsumsi Bagi Penderita Miom

Bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit miom sangatlah penting untuk mengetahui daftar makanan yang harus dikonsumsi penderita miom, agar penyakit tersebut tidak menimbulkan keparahan.

Ingin tahu apa saja makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita miom tersebut, silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Makanan Yang Harus Dikonsumsi Bagi Penderita Miom

Makanan Yang Harus Dikonsumsi Bagi Penderita Miom

Miom sendiri memiliki ukuran yang bervariasi, ada yang berukuran kecil seperti biji dan ada juga yang berukuran besar hingga bisa mengakibatkan rahim membesar.Hal tersebutlah yang bisa menyebabkan wanita kesulitan untuk hamil.

Maka jika anda tidak ingin ukuran miom bertambah semakin besar, sebaiknya anda perlu memperhatikan pola makan yang sehat, salah satu makanan yang baik bagi penderita penderita miom yaitu :

  • Banyaklah mengkonsumsi sayuran segar seperti : kubis, leunca, buncis, wortel, pare, brokoli, sambung nyawa, bit dan bawang putih.
  • Sangat di perbolehkan mengkonsumsi susu non fat.
  • Konsumsi jus buah seperti : belimbing manis, apel malang, jeruk, pepaya, jambu biji dan tomat.
  • Banyaklan mengkonsumsi air putih minimal sehari 8 gelas.

Selain itu juga, anda perlu mengetahui beberapa makanan yang bisa menimbulkan ukuran miom bertambah besar sehingga perlu menghindari atau mengurangi beberapa makanan berikut ini :

  • Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing, jeroan, keju, mentega, susu full cream, makanan berminyak dan bersantan.
  • Hindari makanan dalam kemasan seperti kornet dan sarden.
  • Tidak dianjurkan mengkonsumsi makanan mengandung kalori tinggi dan lemak jenuh seperti kue tart dan gorengan.
  • Jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan bersoda.
  • Hindari makanan yang menimbulkan gas seperti : lobak, ubi, mentimun dan nagka.

Nah itulah beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit miom, untuk anda yang ingin mendapatkan kesembuhan dari penyakit miom ini secara maksimal.

Ada baiknya jika anda melakukan tindakan pengobatan secara rutin yakni dengan mengkonsumsi obat herbal miom yang kami rekomendasikan.

Terimakasih atas kunjungan dan telah menyimak artikel ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda.

post by : Ahlinya Obat Hernia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *