Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan Kongenital

Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan Kongenital

Selamat datang di situs www.ahlinyaobathernia.apotek45.com yang mana pusatnya obat herbal yang telah diakui secara resmi sebagai toko obat herbal yang menyediakan berbagai produk herbal dari Green World yang alami, aman dan telah tersebar di 20 negara.

Kami akan melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan pelayanan yang terbaik dan terpercaya ” Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku).

Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan Kongenital

Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan KongenitalMengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan KongenitalMata katarak merupakan bagian dari keruh pada lensa yang biasanya akan terlihat bening dan akan menimbulkan gangguan pada penglihatan.Pada awalnya katarak terajdi pada satu mata saja akan tetapi, seiringnya waktu bisa mengakibatkan ke dua mata.

Perlu anda ketahui bahwa mata katarak itu memiliki 3 varian yaitu katarak sekunder, kongenital dan senilis, untuk lebih jelasnya silakan simak di bawah ini :

Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan KongenitalKatarak Sekunder – Salah satu jenis mata katarak yang diakibatkan oleh terbentuknya jaringan fibrosis pada sisi lensa yang tertinggal, biasanya jenis katarak ini sering dialami oleh seseorang yang berusia muda di bawah 40 tahun, yang diakibatkan oleh faktor pemicu.

Faktor pemicu tersebut yaitu akibat merokok, sering mengkonsumsi minuman yang berakohol, trauma ataupun cedera pada mata.

Seseorang yang menderita mata katarak sekunder biasanya akan merasakan suatu gejala seperti :

  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Merasakan silau bila melihat cahaya.
  • Tajam penglihatan menurun.

Baca Juga : Cara Mencegah Mata Berair Secara Alami

Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan KongenitalKatarak Kongenital – Kondisi dimana seseorang mengalami kekeruhan pada lensa mata yang terjadi sejak lahir yang mana tanpa adanya rasa nyeri.

Biasanya mata katarak yang satu ini di sebabkan oleh adanya faktor keturunan, adanya gangguan metabolisme dan bisa juga disebabkan oleh adanya infeksi pada saat berada dalam kandungan.Gejala awal dari katarak kongenital yaitu penglihatan ganda dan peka atau silau terhadap cahaya.

Selain itu, ada juga gejala lainnya seperti :

  • Terdapatnya kekeruhan pada pupil mata.
  • Bayi tidak akan bisa melihat.
  • Tidak terdapatnya cahaya “mata merah” dari pupil pada saat di poto.
  • Biasanya akan terlihat gerakan mata yang cepat dan tidak biasanya.

Baca Juga : Pengobatan Alternatif Mata Minus Tradisional 

Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan KongenitalKatarak Senilis – Jenis katarak yang terakhir ini sering juga di kenal dengan katarak yang berhubungan dengan usia, namun kondisi ini ditandai dengan adanya akumulasi secara bertahap dari endapan seperti awan pada lensa mata.

Pada manula katarak senilis diakibatkan oleh adanya jaringan mata lensa mata yang mengalami degenerasi sehingga secara perlahan bisa mengakibatkan jaringan mata menjadi kurang lentur, menurn, kurang transparan dan melemahnya sel retina mata.

Perlu ada ketahui bahwa menurut data statistik menujukan lebih dari 90% orang berusia di atas 65 tahun menderita katarak dan 55% seseorang yang memasuki usia 75-85 tahun memiliki kekuatan atau daya penglihatannya semakin mengurang akibat katarak.

Baca Juga : Pengobatan Mata Silinder Secara Tradisional

Berdasarkan lokasinya ternyata, ada 3 jenis katarak senilis diantaranya :

  • Nuclear sclerosis.
  • Kortical.
  • Posterior subcapsular.

Lalu bagaimana cara kita mengetahui gejala katarak sekunder, kongenital dan senilis ?

Pada dasarnya semua jenis katarak memiliki gejala yang hampir sama, tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lainnya seperti :

  • Memiliki penglihatan yang sensitif sekali terhadap cahaya.
  • Kesulitan untuk melihat pada saat cahaya remang-remang atau saat terang.
  • Semua pandangan menjadi terlihat ganda.
  • Memiliki ukuran lensa mata yang berubah.

Lalu apakah ada pengobatan karatak mata kongenital, sekunder dan senilis ?

Kini telah kami rekomendasikan obat herbal Eye Care Capsule produk Green World yang di formulasikan khusus untuk mengatasi sekaligus mengobati gangguan yang terjadi pada mata terumata pada jenis mata katarak yang sudah di bahas di atas tadi.

Produk herbal yang satu ini berkomposisikan dari bahan-bahan alami yang memiliki mutu kualiats tinggi dan kahsait yang sangat luar biasa sekali.

Jika Ingin Mengetahui Info lebih lengkap mengenai produk tersebut silakan Klik DI SINI >>>

Demikianlah informasi mengenai Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan Kongenital yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

*Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh*

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Hernia
               Mengenal Katarak Senilis, Sekunder Dan Kongenital
       

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *