Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Sirosis Hati

Bagi anda yang menderita sirosis hati, melakukan pengobatan secara alternatif jauh lebih aman untuk anda lakukan ? Maka inilah tanaman herbal untuk sembuhkan sirosis hati yang mampu menuntaskan sirosis hati yang anda derita sampai tuntas.

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Sirosis Hati

Tanaman Herbal Untuk Sembuhkan Sirosis HatiSirosis hati sendiri adalah kondisi dimana terjadi kerusakan hati jangka panjang atau kronis yang menyebabkan luka pada hati, sehingga fungsi utama yhati tidak berjalan dengan baik.

Hati umumnya adalah organ yang sangat tangguh karena bisa terus bekerja meski sudah terluka, karena hati akan berusaha memperbaiki dirinya sendiri hingga organ ini benar-benar terluka parah dan tidak bisa berfungsi lagi.

Umumnya sirosis hati disebabkan oleh beberapa kondisi seperti : virus hepatitis B, virus hepatitis C, mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan dan kondisi lainnya yang bisa merusak jaringan hati.

Biasanya pada tahap awal sirosis hati hanya memunculkan sedikit gejala, tapi ketika fungsi hati sudah berkurang secara signifikan maka sirosis hati akan menimbulkan beberapa gejala diantaranya :

  • Kehilangan nafsu makan berkurang
  • Sering keletihan atau kekurangan energi
  • Terjadi pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema
  • Mengalami penurunan berat badan secara tiba-tiba
  • Terjadi memar
  • Kulit dan putih mata tampak berwarna kuning atau sakit kuning
  • Mual dan muntah
  • Mengalami muntah darah
  • Akan merasakan gatal-gatal pada kulit

Nah, maka untuk itu bagi anda yang mengalami sirosis hati sebaiknya cepat lakukan pengobatan secara tepat supaya kondisinya tidak menimbulkan keparahan.Salah satu pengobatan yang bisa anda lakukan yakni dengan memanfaatkan tanaman berikut ini :

#1 Teh Hijau

Teh hijau memiliki kandungan flavonoid yang bersifat antioksidan yang memiliki kemampuan untuk stabilisasi membarn sel, sehingga sangat baik untuk melindungi dan menstabilkan sel-sel hati pada penderita sirosis hati.

#2 Ginseng

Tanaman ginseng ini sudah lama di kenal sebagai obat yang ampuh unuk meningkatkan sistem imunitas secara menyeluruh.Namun ginseng memiliki dua jenis yakni : ginseng Amerika (panax quinquefolius) dan ginseng Asia (panax ginseng) yang berasal dari China, Jepang dan Korea.

#3 Lada Hitam

Tanaman ini memiliki kandungan senyawa aktif yakni piperin, di dalam sebuah penelitian pada tikus, piperin terlihat bisa mengurangi efek merusak racun pada hati, hal ini terutama karena bersifat antioksidan pada piperin.

#4 Kunyit

Selama ribuan tahun lalu kunyit telah digunakan untuk mengobati penyakit hati, karena terdapat komponen aktif pada kunyit yakni kurkumin yang berkhasiat antioksidan.Didalam penelitian pada hewan percobaan, kunyit terlihat mampu menghambat kerusakan hati dari aflatoksin dan racun hati lainnya.

Tidak hanya itu, kunyit juga ditelah digunakan sebagai bumbu utama pada kari India, mungkin itulah sebabnya penduduk india memiliki insiden penyakit hati terendah di dunia.

#5 Jahe

Selama 2.500 tahun, orang China telah menggunakan jahe untuk mengobati mual.Biasanya salah satu penyebab mual dan muntah itu akibat oleh penyakit hati.

Itulah tanaman herbal untuk sembuhkan sirosis hati yang bisa anda pilih dan lakukan dalam menyembuhkan penyakit sirosis hati yang anda derita saat ini.

Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal sirosis hati yang kami rekomendasikan saat ini yakni Jelly Gamat QNC yang berkomposisikan dari bahan alami yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa.

Untuk keamanan konsumsinya pun tidak uah di ragukan lagi karena produk herbal ini, telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan legalitas produknya pun HALAL.

Demikianlah informasi mengenai tanaman herbal untuk sembuhkan sirosis hati semoga bermanfaat bagi anda dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Hernia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *